top of page
Search
  • kukukuitake

Seharga Apartemen, Ini 5 Makanan Termahal Tahun 2019

Makanan ialah keperluan basic, akan tetapi berapakah banyak yg kamu bayarkan oleh karena itu? Lebih persisnya, berapakah harga paling tinggi yg pernah kamu bayar untuk ionwin88 makanan? Pernah gak sich kamu membayar sampai beberapa ratus juta cuma untuk satu bagian makanan?


Kemewahan mempunyai banyak segi, ada yg mengutamakan beli rumah elegan atau bahkan juga udah punyai rumah elegan namun untuk masalah perut lantas harus juga elegan? Tentulah ada juga lho makanan elegan di harga yg wah juga.

Berikut santapan serta makanan paling mahal di dunia. Mereka tentu akan mengagetkan kamu.

1. Saffron



Bumbu ialah rempah yg ditambah lagi ke santapan untuk rasa yg lebih baik. Cuma dikit orang yang ketahui jika dalam makna kuliner, bumbu ialah zat penambahan yg mengedit rasa makanan. Satu pon makanan saffron mempunyai nilai seputar $1.500 atau Rp21,2 juta. Saffron sudah dipakai dalam memasak dalam gabungan dengan tiga bahan: susu, ikan, serta nasi.



2. Tiram Coffin Bay


Pada makanan laut, tiram dipandang sebagai sinyal kemewahan. Tiram Coffin Bay kerap dikatakan sebagai steak laut. Mereka tumbuh di peternakan tiram Australia Coffin Bay. Tidak hanya amat sehat, mereka amat mahal, sebab satu tiram bisa mempunyai nilai $100 atau seharga Rp1,41 juta.


3. Truffle Putih

Diidentikkan jika harta tersembunyi dibawah tanah. Di sanalah kamu bisa mendapatkan truffle. Harga produk ini terkait pada ukurannya, kian besar beratnya, kian tinggi harga. Varian yg paling mempunyai nilai dari jamur ini ialah yg putih. Tumbuh cuma di Piedmont, Italia Utara. Truffle putih amat mahal, serta harga dapat setinggi $10 ribu per pon atau sama dengan Rp141,3 juta. Truffle putih dahulunya dipandang sebagai makanan paling kaya di dunia.


4. Iberico Ham



Ham memang makanan biasa, namun untuk tidak Iberico ham, ham yg paling mahal dari ragamnya. Rasa ham Spanyol tak sesuai dengan lainnya. Satu orang konsumen yg menentukan Iberico ham mesti tahu jika produk itu dibikin dari daging babi yg diketemukan di alam liar yg makanannya cuma terdiri dalam tumbuh-tumbuhan alami serta biji-bijian. Ini mengatakan kenapa harga amat mahal. Menurut Guinness World Records (per 20 Maret 2016), kaki ham termahal yg ada lewat cara komersial ialah Iberia ‘Manchado de Jabugo’, di harga £3,192.76 atau seharga Rp55,6 juta.


5. Taco


Banyak orang-orang yg terlatih berpikir jika junk food itu murah, akan tetapi tidak begitu perihal dengan taco ini. Taco ini seharga $25 ribu atau sama dengan Rp353 juta. Ini ialah harga pas untuk taco ini yg dibuat berbahan makanan paling mahal, termasuk juga albino beluga caviar. Diberikan bumbu dengan kelopak emas serta disediakan dengan minuman elegan, tiap pencinta makanan edan bisa mencobanya di Grand Velas Los Cabos.



4 views0 comments
bottom of page