top of page
Search
  • kukukuitake

8 Makanan Serba Melted Ini Hits Sekali! Kamu Sukai yg Mana?

Seperti minuman modern sebagai trend serta disenangi banyak orang-orang, makanan melted pula sukses membuat orang ingin tahu serta pada akhirnya jadi target. Sejumlah makanan serba melted ini dapat berbentuk cokelat, keju, krim cheese, atau marshmallow yg bukan sekedar manis tetapi juga gurih. Ingin ketahui apa makanan serba melted yg hits?


1. Panties pizza



Jika kamu yaitu penggemar kuliner, sudah tentu tahu bahkan juga sudah pernah coba makanan ringan manis yg satu ini. Yup, dialah panties pizza. Berlainan dengan pizza biasanya yg dikasih topping daging atau sayuran, panties pizza sebagai makanan ringan yg terbuat dari adonan pizza yg didalamnya dikasih keju atau cokelat. Adonan ini lalu dipanggang serta membuat isian di dalamnya meleleh. Makanan ini paling enak kalau diberikan saat hangat. Jika kamu sendiri, klub cokelat atau klub keju nih,

2. Ayam selimut


Makanan sesudah itu ayam geprek selimut. Disebut selimut sebab makanan ini diberikan dengan keju mozzarella yg meleleh di atasnya. Rasa gurih dari ayam geprek serta sambalnya jadi kian nikmat adanya keju yg meleleh ini. Bersiap-siaplah buat nikmati kelezatan di tiap gigitannya, ya!


3. Piscok meler


Makanan meleleh seterusnya ada piscok meler, alias pisang dengan cokelat yg meleleh di dalamnya. Kamu dapat dengan simpel mendapatkan makanan ringan yg satu ini ditepi jalan. Rata-rata, piscok meler ini di jual dengan memanfaatkan gerobak serta penjualnya akan menggorengnya lewat cara dadakan, sampai-sampai kamu dapat menikmatinya saat panas. Jadi, santapan ini sebagai potongan pisang yg dibalut memanfaatkan kulit tepung serta didalamnya dikasih potongan keju dan cokelat. Seterusnya digoreng sampai berwarna cokelat keemasan.


4. Martabak mozzarella



Jika barusan ada ayam geprek yg diberikan dengan topping keju mozzarella yg meleleh, kamu bisa pula nikmati santapan lain yg memanfaatkan topping keju leleh di atasnya, adalah martabak. Kalian pasti juga sudah mencobanya kan, sebab martabak type ini sangatlah simpel diketemukan sekarang. Yummy!


5. S’mores


Sudah pernah coba makanan yg satu ini? Makanan yg terbuat dari marshmallow yg dilelehkan dengan isian keju serta cokelat ini jadi trend buat anak modern. Dapat teringat kan bagaimana manisnya makanan yg satu ini? Namun, jangan sangat sering memakannya ya, sebab akan beresiko tidak baik buat kesehatan kamu selanjutnya.


6. Ojju


Rasa-rasanya sebagian besar makanan yg dikasih topping lelehan keju akan langsung jadi makanan yg hits buat anak era now, ya? Seperti menu makanan yg berada pada Ojju ini, dari mulai ayam goreng, iga, sampai nasi gorengnya dikasih gabungan keju mozzarella. Nah, untuk kamu penggemar keju perlu sekali nih buat singgah kesini!


7. Pop Chop Chicken


Makanan dengan lelehan keju sesudah itu Pop Chop Chicken. Nah, jika makanan yg satu ini sebagai fillet daging ayam yg digoreng crispy yg diberikan dengan balutan keju mozzarella. Ada yg sudah coba?


8. Taichan Mozzarella



Waktu lalu, dunia kuliner pernah dihebohkan dengan munculnya sate taichan. Yup, sate dengan potongan daging ayam mempunyai ukuran kecil dengan bumbu garam serta sambal ini memang lumayan banyak yang berminat. Nah, makin mengembangnya perubahan makanan, lebih-lebih dengan meriahnya makanan dengan lelehan keju di atasnya, sekarang kamu bisa pula nikmati sate taichan yg dibalut dengan keju mozzarella yg meleleh di atasnya. Jika kamu sendiri, lebih sukai sate taichan tanpa ada keju atau sebaliknya nih,

1 view0 comments
bottom of page